Beranda Peristiwa Tronton Tabrak Truk Pengangkut Biji Kelapa Sawit di Tol Tangerang-Merak, Satu Orang...

Tronton Tabrak Truk Pengangkut Biji Kelapa Sawit di Tol Tangerang-Merak, Satu Orang Tewas

Kecelakaan maut antara truk tronton dengan truk pengangkut biji kelapa sawit terjadi di Jalan Tol Tangerang - Merak (Tamer) tepatnya di kilometer 76 arah Merak pada Rabu (8/9/2021).

SERANG – Kecelakaan maut antara truk tronton dengan truk pengangkut biji kelapa sawit terjadi di Jalan Tol Tangerang – Merak (Tamer) tepatnya di kilometer 76 arah Merak pada Rabu (8/9/2021). Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kondisi badan truk tronton ringsek setelah menabrak bagian belakang truk pengangkut biji kelapa sawit dan pengemudi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara itu pengemudi dan kernet truk pengangkut biji kelapa sawit selamat dari kejadian itu namun truk tersebut terperosok ke bahu jalan hingga mengakibatkan biji kelapa sawit yang dibawa berhamburan ke jalan.

Kecelakaan yang sempat menyebabkan kepadatan lalu lintas itu diduga akibat korban mengemudikan dalam keadaan mengantuk dan berkecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak truk pengangkut biji kelapa sawit yang dikemudikan oleh Darmono.

Darmono mengatakan dirinya sedang mengemudi dengan posisi kecepatan biasa menuju Lampung namun tiba-tiba ada truk tronton dari belakang menubruk kendaraannya hingga ia kehilangan kendali dan terperosok ke bahu jalan.

“Dari Jasinga mau ke Lampung. Posisi kita lagi jalan santai, dari belakang tau-tau nubruk dari belakang dia (truk tronton), kita udah enggak bisa ngendaliin setir lagi,” ujarnya, Rabu (8/9/2021).

Saat ini kendaraan dan korban sudah dievakuasi oleh petugas kepolisian, lalu lintas yang sempat padat sudah normal kembali.

(You/Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini