Beranda Bisnis Trend Bisnis Hijab Jadi Peluang Faraby Official UMKM Asal Neglasari

Trend Bisnis Hijab Jadi Peluang Faraby Official UMKM Asal Neglasari

Trend Bisnis Hijab Jadi Peluang Faraby Official UMKM Asal Neglasari - foto istimewa

TANGERANG – Hijab menjadi trend fashion yang banyak digandrungi kaum hawa saat ini. Beragam brand hijab terus bermunculan di dunia fashion. Salah satunya Faraby Official yang menjual berbagai jenis hijab kekinian.

Pemilik brand, Faraby Vanlie, menceritakan awal mula tertarik membuka usaha fashion hijab setelah ia keluar dari pekerjaan lamanya. Dan hijab merupakan peluang usaha yang menarik dan sangat ia suka.

“Faraby merupakan produk hijab dan scarf yang diproduksi sendiri. Awalnya dijual secara online, lalu saya ikut komunitas UMKM Kecamatan Neglasari untuk menambah jaringan serta mengenalkan produk lebih luas lagi,” ujarnya, Sabtu (20/5/2023).

Dirintis sejak Desember 2022 lalu, bahan hijab yang dijual Faraby menggunakan material premium seperti paris turkey premium dengan tepian laser cut yang menjadi trend hijab masa kini.

Selain itu, Faraby juga sedang memproduksi produk hijab jenis lainnya, serta baju, tas dan sepatu untuk memenuhi kebutuhan pasar yang ada.

“Produksi selanjutnya rencana menjual pashmina serta bergo berbahan Silk premium. Tentunya saya ingin terus mengembangkan usaha saya dengan memenuhi kebutuhan pasar, namun dengan kualitas yang high quality tapi dengan harga yang bisa diraih semua kalangan,” tutur Faraby.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ