Beranda Peristiwa Trayek Berantakan, Sopir Angkot Serang-Cilegon  Mogok Narik

Trayek Berantakan, Sopir Angkot Serang-Cilegon  Mogok Narik

Sopir angkot memarkir kendaraannya di sekitar Kepandean, Kota Serang. (IST)

 

SERANG – Sopir angkot jurusan Serang Cilegon  berunjuk rasa. Pasalnya aturan trayek di Kota Serang dinilai berantakan dan seringkali mengambil penumpang meski beda trayek.

Hal itu dinilai merugikan sopir angkot yang mengeluh kehilangan penghasilan lantaran angkot trayek lain membawa penumpang Serang Cilegon. Sopir angkot Serang Cilegon akan mogok hari ini sebagai bentuk protes lemahnya pengaturan trayek penghubung dua kota tersebut.

“Pengujuk rasa yang dilakukan oleh sopir angkot akan berdemonstrasi mogok tidak menjalankan angkot untuk jurusan Serang Cilegon sebelum apa yang menjadi tuntutan dikabulkan oleh dinas terkait persoalan trayek yang kurang beraturan,” demikian tuntutan sopir trayek Serang Cilegon, Kamis (14/4/2022).

Pihak Polsek Serang diterjunkan untuk mengawal aksi unjuk rasa para sopir angkot tersebut agar tidak berlangsung anarkis. “Kami mengamankan jalannya unjuk rasa agar tidak terjadi anarkis dan merusak fasilitas umum serta terjadi korban antara pengujuk rasa dan yang petugas yang mengamankan dan istansi yang terkait menjadi aman,” kata Kapolsek Serang AKP Edi Susanto.

Aksi mogok berlangsung dengan cara memarkir angkot di sekitar Terminal Kepandean, Kecamatan Serang, Kota Serang. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini