Beranda Olahraga Transfer Hazard ke Real Madrid Dikabarkan Capai Rp1,6 Triliun

Transfer Hazard ke Real Madrid Dikabarkan Capai Rp1,6 Triliun

Eden Hazard - foto istimewa bola.net

Transfer Eden Hazard ke Real Madrid dikabarkan menemui kesepakatan. Pasalnya antara Real Madrid dan Chelsea mencapai kesepakatan terkait transfer pemain asal Spanyol itu dengan ominalnya diperkirakan mencapai 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun.

Madrid saat ini sedang membangun skuat pasca kegagalan di musim lalu. Luka Jovic dan Eder Militao sudah berhasil didatangkan.

Hazard menjadi bidikkan berikutnya. Pemain asal Belgia itu sudah mengungkapkan impiannya untuk bergabung dengan klub ibukota Spanyol itu.

Media Spanyol, Marca, dan media Inggris, Sky Sports, sudah menulis bahwa deal antara Chelsea dengan Madrid sudah mencapai titik temu.

Chelsea menerima tebusan sebesar 100 juta euro dari Madrid masih ditambah klausul tambahan, padahal kontrak Hazard di klub London barat tinggal menyisakan satu musim.

Hazard menunjukkan permainan yang oke bersama Chelsea musim lalu. Dia membukukan sebanyak 15 assist di Liga Inggris, membukukan 80 kali peluang dalam situasi permainan terbuka.

Soal sumbangan gol, Hazard mempersembahkan sebanyak 21 gol dalam 52 pertandingan di semua ajang. Hasilnya, satu gelar juara Liga Europa bisa dipersembahkan Hazard sebagai salam perpisahan. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini