Beranda Olahraga Transfer Antoine Griezmann ke Barcelona Diselidiki

Transfer Antoine Griezmann ke Barcelona Diselidiki

588
0
Antonio Griezmann - foto istimewa kosovapress.com

Kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona kabarnya akan diselidiki.

Griezmann meninggalkan Atletico dan pindah ke Barcelona pada musim panas kali ini. Klausul pelepasannya sebesar 120 juta euro atau Rp 1,8 triliun ditebus Blaugrana.

Atletico sempat mengklaim Barcelona sudah menjalin kesepakatan dengan Griezmann sejak Maret 2019. Alhasil, Los Colchoneros meminta sang rival seharusnya menebus klausul Griezmann sebesar 200 juta euro atau Rp 3,1 triliun, kurang 80 juta euro dari harga beli saat ini.

Barcelona sendiri sempat membantahnya. Presiden Josep Maria Bartomeu menilai Atletico tak punya bukti bahwa kesepakatan Griezmann sudah terjalin sejak Maret.

Kendati Atletico belum melayangkan tuntutan resmi, Marca melaporkan kasus ini akan segera diusut. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) akan segera menginvestigasi transfer Griezmann ke Camp Nou.

Kepindahan Griezmann ke Barcelona memang amat disesalkan Atletico. Pasalnya, striker 28 tahun itu merupakan pemain andalan pelatih Diego Simeone, yang mencetak 133 gol dan 50 assist sejak direkrut dari Real Sociedad pada 2014. (Red)

Sumber : detik.com