Beranda Pemilu 2024 TPD Ganjar-Mahfud Targetkan Suara Maksimal di Banten

TPD Ganjar-Mahfud Targetkan Suara Maksimal di Banten

Ketua TPD Banten pasangan Ganjar-Mahfud, Rano Karno. (Iyus/BantenNews.co.id)

SERANG – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menargetkan raihan suara maksimal di Banten.

Hal itu diungkapkan Ketua TPD Banten Ganjar-Mahfud, Rano Karno usai memimpin rapat internal TPD bersama partai koalisi di Kantor DPD PDI Perjuangan, Kota Serang, Selasa (28/11/2023).

Dikatakan Rano, rapat internal ini merupakan bagaian percepatan mesin partai koalisi untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Banten.

“Ini adalah rapat pertama setelah saya diberikan SK (Surat Keputusan, red) sebagai Ketua TPD Banten. Memang teman-teman sebelumnya sudah bekerja, dan (rapat) ini penguatan yang harus dilakukan dalam percepatan (memenangkan Ganjar-Mahfud),” kata Rano kepada awak media.

Rano juga menegaskan, seluruh partai koalisi harus bekerja keras dan memaksimalkan potensi yang ada demi memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“75 hari (masa kampanye) ini kan waktunya mepet. Makanya dari raoat ini kita harua tahu programnya apa, dan kita juga harus berbagi (waktu) dengan Mas Ganjar dan Pak Mahfud dalam kampanye,” tegasnya.

Lebih lanjut, anggota DPR RI ini juga mengatakan, untuk target tetap berpatokan pada hasil survey.

“Target harus maksimal. Teman-teman (partai) pansai memotret mana (daerah) populasinya yang bsia dimenangkan, itu dipetakan. Tinggal teman-teman memaksimalkan itu,” ujarnya. (Mir/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini