Beranda Olahraga Tottenham Hotspur Nego Gareth Bale Rp937 Miliar

Tottenham Hotspur Nego Gareth Bale Rp937 Miliar

620
0
Gareth Bale - foto istimewa Superbet888.com

Tottenham Hotspur masih tertarik mendatangkan  Gareth Bale dari Real Madrid. The Lilywhites pun dirumorkan sudah menawar sebesar Rp937 miliar.

Bale memang dirumorkan akan meninggalkan Madrid musim ini, menyusul kembalinya pelatih Zinedine Zidane. Tottenham dan Manchester United disebut menjadi tim yang berniat mendatangkannya.

Tottenham merupakan eks klub Bale, sebelum bergabung Madrid pada 2013. Kini, tim asuhan Mauricio Pochettino itu kabarnya akan bergerak menawar kembali mantan pemainnnya.

Dikutip Guardian, Tottenham dikabarkan akan menawar Bale sebesar 54 juta pound sterling atau sekitar Rp 937 miliar. Harga itu nyaris separuh dari harga jual Bale ke Madrid lima tahun lalu yang mencapai 100 juta euro.

Bale sendiri kabarnya menolak hengkang. Agennya, Jonathan Barnett, mengomentari rumor transfer kliennya ke Tottenham dengan sinis. “Saya tak mau mengomentari omong kosong,” jelasnya, seperti dilansir detik.com.

Beberapa waktu lalu, Barnett juga menegaskan Bale masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Kontrak pemain Wales itu di Madrid memang masih tersisa sampai 2022. (Red)