Beranda Peristiwa Tongkat Komando Kodim 0601 Pandeglang Dipegang Komandan Anyar

Tongkat Komando Kodim 0601 Pandeglang Dipegang Komandan Anyar

411
0
Tongkat komando yang sebelumnya dipegang oleh Letkol Inf Fitriana Nurheru Wibawa diserahkan kepada Letkol Inf Denny Juwon Pranata

PANDEGLANG – Komandan Kodim 0601 Pandeglang diganti wajah baru, tongkat komando yang sebelumnya dipegang oleh Letkol Inf Fitriana Nurheru Wibawa diserahkan kepada Letkol Inf Denny Juwon Pranata mantan Komandan Pararaider 305 Kostrad Karawang.

Letkol Inf Fitriana Nurheru Wibawa dipromisikan menjadi Pabandiya -1/Binsat Spaban lll/ Siapsat Sopsad Markas Besar Angkatan Darat di Jakarta.

“Saya yakin anggota semuanya akan mendukung kebijakan dan arahan dandim yang baru. Tetapi saya berpesan jangan sampai fungsi teritoroal kita berkurang karena ada kegiatan lainya, bersama rakyat TNI kuat itulah semboyan yang sangat baik, saya dan istri mohon maaf. Itu saja pamitan dari saya,” ucap Dandim Lama saat kegiatan pisah sambut di halaman Makodim 0601 Pandeglang, Jumat (11/1/2018).

Sementara itu Dandim baru mengaku rencana terdekat yang bakal ia lakukan adalah membantu pemerintah setempat membangun Hunian Sementara untuk para korban tsunami sesuai dengan petunjuk pelaksanaan penanggulangan bencana.

“Rencana terdekat ini kami fokus membantu pemerintah daerah untuk membangun hunian sementara saudara-saudara kita yang tidak punya rumah kemarin akibat bencana tsunami,” ungkapnya. (Med/Red)