Beranda Gaya Hidup Tongkat Kayu Band Asal Banten Rilis Single Bertajuk ‘Muntaber’

Tongkat Kayu Band Asal Banten Rilis Single Bertajuk ‘Muntaber’

Personel band Tongkat Kayu asal Banten

SERANG – Setelah berhasil mengembangkan gaya musik nyentriknya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, kini band Tongkat Kayu asal Banten telah merilis single bertajuk ‘Muntaber’.

Meski tidak mendapatkan juara di Rising Star, band yang dikenal dengan gaya nyentrik dan energik di atas panggung ini terus melanjutkan karya-karya dengan menghasilkan single. Band terdiri dari enam personel yaitu : Hendrik, Egi, Yonansef, Ory, Danang, Boim.

“Dengan semangat berkarya yang luar biasa akhirnya Tongkat Kayu bisa merilis single dan video lirik di berbagai platform music digital yang berjudul ‘Muntaber’,” kata Hendrik, Sabtu (2/3/2019).

Sebuah karya sederhana yang diramu dengan formula di luar nalar manusia ini, kini sudah siap dihidangkan kepada masyarakat khususnya negeri ini.

“Lagu ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang ingin ngapel ke rumah pacarnya. Lantaran banyak gaya ia pun dijahili oleh teman-temannya yang akhirnya membuat dia gagal malam mingguan,” ungkapnya.

Untuk proses pembuatannya, Tongkat Kayu melibatkan beberapa seniman di Banten, untuk perekaman lagu kita dibantu oleh Aldo Mahir’s (Dapur Musik), untuk pembuatan artwork oleh Adhy Handayana dan Wahyu Widyantono.

Sementara pengembangan konsep video lirik dibantu oleh Anggita Briana Putri yang melibatkan juga Teater Anak Tanah SMK Insan Mulya.

“Kami ingin terus menyuguhkan musik agar diterima di zaman milenial, mungkin agak sedikit sulit jika kita idealis. Namun di lagu “Muntaber” ini Tongkat Kayu suguhkan lirik yang sangat ringan agar mudah dicerna dengan nuansa musik energik ala Tongkat Kayu yang pasti akan membakar kalori Anda semua,” tegasnya.

Jadi bagaimana dengan kamu?? Selalu waspada yah dengan “virus’ Muntaber yang Tongkat Kayu sebar. Karena jika wabah muntaber sudah terdengar di telinga kamu, bakalan sulit mencari obatnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini