Beranda Pemerintahan Tol Serang-Rangkasbitung Beroperasi, Bupati : Sejarah Bagi Lebak

Tol Serang-Rangkasbitung Beroperasi, Bupati : Sejarah Bagi Lebak

Open Traffic Tol Serang - Panimbang Seksi I Serang - Rangkasbitung sudah mulai beroperasi hari ini - (Andi/BantenNews.co.id)

LEBAK – Open Traffic Tol Serang – Panimbang Seksi I Serang – Rangkasbitung sudah mulai beroperasi hari ini setelah 16 November 2021 kemarin diresmikan oleh Presiden, Jokowi Widodo.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menjadi orang pertama yang menjajal tol sepanjang 26,5 KM ini, Rabu (17/11/2021).

Bupati mengatakan bahwa dalam kesempatan ini, dia menyampaikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo dan jajaran menteri.

“Tentunya pada kesempatan atas yang berbahagia, saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Presiden Joko Widodo dan jajaran menteri,” kata Iti.

Dirinya menjelaskan bahwa adannya tol akan mendukung perekonomian di Kabupaten Lebak, tepatnya di sektor pariwisata.

“Karena adanya tol ini, akan menjadi daerah lintasan akan menjadi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lebak. Karena Lebak juga mempunyai Visi Wisata,” kata Bupati.

Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa adanya Tol Serang-Panimbang menjadi sejarah bagi masyarakat Kabupaten Lebak. Sebab, Tol Serang-Panimbang menjadi yang pertama.

“Karena keberadaan Tol ini sejarah bagi masyarakat Kabupaten Lebak karena ini yang pertama bagi Kabupaten Lebak. Mari kita bersama-sama dan berkolaborasi. Mari bersama membangun Kabupaten Lebak,” pungkasnya. (Mg-And/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini