Beranda Uncategorized Tokoh PDIP Dukung Dokter Lina Maju ke Senayan

Tokoh PDIP Dukung Dokter Lina Maju ke Senayan

Caleg nomor urut 8 dari PDI Perjuangan, Lina Sulistiawati yang berada di dapil Banten III (Tangerang Raya) terus melakukan silaturahmi dengan para tokoh partai

TANGERANG – Caleg nomor urut 8 dari PDI Perjuangan, Lina Sulistiawati yang berada di dapil Banten III (Tangerang Raya) terus melakukan silaturahmi dengan para tokoh partai, salah satu di antaranya adalah dengan Cecep Suropati.

Cecep adalah salah satu sosok yang ditokohkan masyarakat Tangerang di partai besutan Megawati Sukarnoputri ini.

Dalam kunjungan tersebut, selain meminta doa restu, Lina yang merupakan dokter pribadi Megawati ini juga turut meminta masukan kepada Cecep agar dapat dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi anggota legislatif.

Walau dengan nomor urut 8, Lina percaya akan dapat mewakili aspirasi masyarakat Tangerang Raya di Senayan. Dengan visi-misi yang sudah ada, Lina mendapatkan masukan dari Cecep untuk dapat merealisasikannya.

“Setelah saling bertukar pikiran, saya semakin semangat untuk dapat terus berjuang,” kata Lina, Minggu (7/4/2019).

Ia menjelaskan, visi-misi yang dia usung adalah memperjuangkan sembako murah, memperjuangkan kesehatan dan pendidikan yang terjangkau, serta mendorong agar semakin terbuka lahan pekerjaan bagi masyarakat.

Sementara itu, tokoh PDIP Tangerang, Cecep Suropati menyampaikan apresiasi dengan visi misi yang diperjuangkan oleh Lina.

Menurutnya, poin-poin perjuangan yang dipaparkan merupakan kebutuhan yang dirasa langsung oleh masyarakat.

“Saya tidak ragu untuk mendukung caleg DPR RI nomor urut 8 untuk dapil Banten III ini,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini