Beranda Peristiwa Toko Perhiasan di ITC BSD Dirampok, Pelaku Membawa Senjata Api

Toko Perhiasan di ITC BSD Dirampok, Pelaku Membawa Senjata Api

Polisi melakukan olah TKP. (IST)

TANGSEL – Sebuah toko perhiasan Sinar Mas di ITC BSD, Tangerang Selatan (Tangsel) dirampok. Berdasarkan bukti-bukti yang ditemukan polisi, pelaku diketahui membawa senjata api.

“Ada bukti-bukti seperti selongsong peluru dan kaca etalase yang pecah. Pelaku bersenjata itu sempat menembakkan peluru di lokasi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangan pers, Jumat (16/9/2022).

Menurut Zulpan, pelaku menembakan peluru ke etalase kaca yang berisi perhiasan. Setelah kaca pecah, pelaku langsung membawa kabur perhiasan tersebut.

“Pelaku mengambil perhiasannya dengan cara memecahkan kaca etalase dengan ditembak. Setelah mendapatkan perhiasan, pelaku kabur sambil menodongkan senjata api,” terang Zulpan.

“Pelaku melarikan diri melalui pintu lobi satu utara sambil membawa beberapa perhiasan emas dan dikejar oleh saksi tetap pelaku tidak dapat terkejar,” ungkapnya.

Jajaran Satreskrim Polres Tangsel saat ini telah berada di lokasi melakukan penyelidikan. Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

(Ihy/Red)