Beranda Peristiwa TNI Bakal Bangun Jembatan Gantung di Lebak

TNI Bakal Bangun Jembatan Gantung di Lebak

Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi menyambut kedatangan Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI, Mayjen Madsuni beserta rombongan - foto istimewa

LEBAK – Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi menyambut kedatangan Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI, Mayjen Madsuni beserta rombongan di Gedung Negara Setda Lebak.

Kedatangan Aster Panglima TNI tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan Karya Bakti Skala Besar (KBSB) Korem 064 Maulana Yusuf Banten yaitu pembangunan jembatan gantung semi permanen di Desa Cimangeunteung Kecamatan Rangkasbitung dan jembatan permanen di Desa Malabar Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak.

Wabup Lebak mengatakan, sinergitas yang baik antara Kodim 0603 Lebak dengan Pemkab Lebak sudah terjalin sangat baik. Kedepan, sinergitas tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Lebak

“Karya Bakti Skala Besar Ini bukan hanya tanggung jawab TNI saja, tapi juga tanggung jawab kami Pemkab Lebak. Kita berharap sinergitas yang telah terjalin baik antara Pemkab Lebak dan pihak TNI selama ini sama-sama bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” ungkap Wabup melalui siaran tertulis, Minggu (20/9/2020).

Sementara itu Mayjen Madsuni menjelaskan kedatangannya ke Kabupaten Lebak guna meninjau pelaksanaan KBSB di dua kecamatan di Kabupaten Lebak.

“Saya telah meninjau Karya Bakti pembuatan jembatan, satu di daerah Malabar, dan satu di Desa Cimangeunteung, Itu untuk membuka kampung yang terisolasi itu untuk membuka jalur masyarakat dan jalur ekonomi pada dasarnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Aster Panglima TNI.

Terakhir, Mayjen TNI Madsuni mengatakan pembangunan kedua jembatan tersebut akan selesai di akhir bulan ini.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, Kapolres Lebak AKBP Ade Mulayana, Dandim 0603/Lebak Letkol Inf Nurwahyudi serta jajaran kepala dinas Pemkab Lebak.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini