Beranda Peristiwa TNI AL Banten Menyalurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Lebak

TNI AL Banten Menyalurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Lebak

Satgas Bhakti Sosial Lanal Banten menyambangi Desa Banjaririgasi, Kecamatan Lebakgendong, Kabupaten Lebak, Sabtu (18/12020) - foto istimewa

LEBAK – Satgas Bhakti Sosial Lanal Banten menyambangi Desa Banjaririgasi, Kecamatan Lebakgendong, Kabupaten Lebak, Sabtu (18/12020).

Satgas Bhakti Sosial diterjunkan ke Desa Banjaririgasi dalam rangka menyalurkan bantuan Lanal Banten kepada korban bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Tim Satgas diberangkatkan secara resmi oleh Komandan Lanal Banten, Kolonel Laut (P) Golkariansyah dari Mako Lanal Banten, di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Komandan Lanal Banten berpesan kepada Tim Satgas agar mengutamakan keamanan personel dan materil selama kegiatan berlangsung.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Lanal Banten dapat bermanfaat dengan baik bagi korban bencana banjir tersebut,” ujarnya.

Adapun bantuan yang disalurkan ke lokasi bencana banjir yang dituju adalah paket sembako, mainan untuk anak-anak dan pakaian layak pakai dari anggota Lanal Banten.

“Selain bantuan materil, juga diterjunkan Tim Kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Banten untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi korban bencana banjir,” imbuhnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini