Beranda Uncategorized TKN Target Jokowi-Ma’ruf Menang 70 Persen di Provinsi Banten

TKN Target Jokowi-Ma’ruf Menang 70 Persen di Provinsi Banten

peresmian posko pemenangan relawan Bumi Alit Padjadjaran di Cikesal, Kabupaten Serang - Foto istimewa Merdeka.com

SERANG – Jokowi- Ma’ruf Aminditargetkan menang 70 persen di Provinsi Banten. Pada Pilpres 2014 lalu, pasangan Prabowo-Hatta meraup 3.192.671 atau 57,10 persen dan pasangan capres Jokowi-JK mendapatkan 2.398.631 atau 42,90 persen.

Wakil Direktur TKN Mohammad Yamin menargetkan hal itu ketika menghadiri peresmian posko pemenangan relawan Bumi Alit Padjadjaran di Cikesal, Kabupaten Serang, Sabtu (2/2) lalu.

“Peresmian posko pemenangan ini menandakan bahwa masyarakat Banten siap memenangkan pasangan Jokowi-Amin,” kata Yamin kepada warawan, Senin (4/2/2019).

Ratusan relawan Bumi Alit Pajajaran dari seluruh wilayah di Banten meresmikan posko pemenangan Jokowi-Amin Kab. Serang.

Pimpinan Padepokan Bumi Alit Pajajaran, Abah Elang Mangkubumi menyatakan, peresmian posko di Serang sekaligus menandai mulai beroperasinya seluruh posko pemenangan di sebuah kecamatan di Banten.

Yamin menuturkan, di Banten belakangan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf terus meningkat. “Kami yakin Jokowi-Amin menang mutlak di Banten. Targetnya 70 persen suara,” kata dia dilansir merdeka.com.

Menurut dia, rakyat Banten menginginkan putra daerahnya yakin KH Ma’ruf Amin duduk sebagai wakil presiden mendampingi Jokowi. “Masyarakat di sini juga pintar sehingga tidak terpengaruh dengan berita hoaks,” ucap Yamin.

Sementara, perwakilan Tim Kampanye Daerah Kabupaten Serang Fahmi Hakim menegaskan, kekalahan Jokowi di Banten pada Pilpres 2014 tidak akan terulang.

“Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Jokowi -Amin, seperti target yang sudah yang sudah ditetapkan ” katanya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini