Beranda Bisnis Titik Lokasi Top-up e-Money di Sepanjang Tol Tangerang-Merak Saat Mudik

Titik Lokasi Top-up e-Money di Sepanjang Tol Tangerang-Merak Saat Mudik

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

SERANG – PT Marga Mandalasakti (ASTRA Infra Toll Road Tangerang- Merak) memberlakukan diskon saat mudik dan arus balik Lebaran. Diskon diberikan 15% pada tanggal 27 sampai 29 Mei atau sebelum puncak arus mudik dan 10 sampai 12 Juni untuk arus balik.

“Sebagai wujud optimalisasi layanan kepada pengguna jalan, kami turut serta memberlakukan potongan tarif 15% bagi pengguna jalan Tol Tangerang-Merak,” kata Presdir PT Marga Mandalasakti Krist Ade Sudiyono dalam keterangan kepada wartawan di Serang, Sabtu (25/5/2019) seperti dikutip dari detik.com.

Pengguna Tol Tangerang-Merak menurutnya dapat memanfaatkan momen ini untuk mudik termasuk berwisata setelah Lebaran di Banten. Pemberlakuan diskon tarif ini terpasang di 21 unit variable message sign (VMS) yang terpasang sepanjang tol.

Selain itu, sebagai upaya pemenuhan kebutuhan transaksi non tunai, pihaknya juga sudah menyediakan lokasi top up e-money di sepanjang tol Tangerang-Merak.

Topup non tunai dan debit bisa dilakukan di setiap kantor gerbang tol dari mulai di Cikupa sampai gerbang tol Merak.

Layanan top up tunai juga dilakukan di gardu paling kiri gerbang tol Serang Timur dan Cikupa. Sedangkan top up tunai dan non tunai di rest area ada di km 43 dan km 68 arah Merak serta km 45 dan 68 arah Jakarta.

Layanan itu juga bisa dilakukan di ATM, gerai bertanda khusus, SPBU dan layanan gerak mobile reader yang bekerja sama dengan Bank Indonesia dan perbankan.

“Pihak kami juga menyediakan informasi seputar ruas tol di media sosial dan layanan komunikasi 24 jam pada nomor 0254207878 dan layanan bebas pulsa 08001777879,” pungkasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ