Beranda Cinta Tips Murah Meriah Rayakan Valentine Bersama Pacar

Tips Murah Meriah Rayakan Valentine Bersama Pacar

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Hari Valentine atau hari kasih sayang selalu menjadi sebuah momen untuk menghabiskan waktu bersama pacar. Berbagai aktivitas menarik bisa dilakukan tentunya dengan kesayangan, mulai dari yang murah hingga aktivitas yang mengeluarkan bujet yang lumayan besar.

Namun, aktivitas yang tidak mengeluarkan bujet besar pun sebenarnya berarti juga. Berikut ini adalah berbagai aktivitas menarik di Hari Valentine yang tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu banyak seperti dikutip dari detik.com.

1. Memasak Bersama

Memasak adalah hal asik yang bisa dilakukan bersama pasangan. Selain mendapatkan momen yang romantis bersama pasangan, kegiatan memasak juga dapat menjadi aktivitas yang seru untuk dilakukan.

Mengeksplorasi makanan baru, belajar menu baru bersama-sama, bermain-main dengan tepung dan juga memasak ditemani oleh musik yang romantis.

2. Jalan-jalan ke Museum

Jalan-jalan ke museum merupakan suatu aktivitas yang seru yang bisa dilakukan bersama pasangan. Banyak hal-hal menarik yang bisa ditemukan di dalam museum mulai dari mengetahui benda-benda bersejarah dan mendapat pengetahuan baru bersama-sama.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini