Beranda Gaya Hidup Tips Hadapi Malam Pertama Supaya Tak Canggung

Tips Hadapi Malam Pertama Supaya Tak Canggung

Ilustrasi - foto istimewa indonesia-news.com

Bagi pasangan pengantin, malam pertama bisa menjadi hal yang mendebarkan untuk banyak orang, baik pria maupun wanita. Saat malam tersebut, mungkin jadi momen hubungan intim pertama bagi keduanya.

Beberapa pasangan mungkin masih sama-sama merasa canggung karena belum pernah melakukannya, terutama untuk wanita. Bisa muncul rasa takut, cemas, hingga malu untuk mulai berhubungan intim.

Untuk mengatasinya ini 5 tips dari situs detik.com yang bisa Anda coba.

1. Beritahu pasangan yang Anda suka dan tidak suka

Sebelum mulai, komunikasi secara lisan atau bahasa tubuh adalah hal yang sangat penting dilakukan. Jika Anda sudah banyak mendapatkan informasi tentang berhubungan seks, pastinya akan tahu hal apa yang Anda suka dan tidak suka.

Anda bisa memberitahu kepada pasangan, misalnya ‘aku tidak nyaman dengan posisi ini’ atau ‘apa bisa dengan cara yang berbeda’. Tapi perlu diingat, saat memberitahu padanya harus dengan cara yang lembut dan bijaksana ya, karena perasaannya juga harus Anda jaga dengan baik. Hal ini bisa mempengaruhi mood Anda dan pasangan saat berhubungan intim.

2. Persiapkan tubuh agar bergairah

Saat pasangan Anda ingin bercinta, Anda mungkin merasa belum bergairah untuk memulainya. Anda bisa bangkitkan rasa gairah itu dengan menyentuh tubuh sendiri, salah satunya dengan masturbasi. Membangkitkan gairah diri sendiri dapat membantu saat aktivitas seks berlangsung.

3. Usulkan posisi yang nyaman bagi Anda

Saat pasangan mengajukan posisi seks yang mungkin terasa kurang nyaman, coba Anda usulkan posisi yang bisa membuat Anda nyaman dan puas. Dengan berbicara jujur tentang hal seperti itu, kemungkinan pasangan akan menghargainya dan bisa melakukannya dengan lancar tanpa ada perasaan yang mengganjal.

4. Nikmati jangan terburu-buru

Di malam pertama, jangan terburu-buru dalam melakukannya. Fokuskan pada sensasi dan nikmati setiap momen yang terjadi saat Anda disentuh oleh pasangan. Jangan takut akan kehabisan waktu, karena Anda bisa menikmatinya sampai batas waktu yang diinginkan.

5. Coba bercinta di pagi hari

Jika saat malam Anda atau pasanganmu terlalu lelah dan mengantuk, bisa mencoba untuk bercinta di pagi harinya. Anda bisa melakukannya dengan posisi seks menyamping. Caranya, baringkan tubuhmu ke sisi samping dan angkat sedikit kaki yang berada di paling atas dan tempatkan di atas paha pasangan.

Dengan cara ini, suami Anda akan memasukimu dari arah belakang. Posisi ini mungkin akan berjalan santai, tidak terlalu banyak gerakan, dan tidak akan terganggu dengan bau napasnya di pagi hari.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini