Beranda Bisnis Tingkatkan Sinergi dengan Pelanggan, PLN UID Banten Adakan Costumer Gathering

Tingkatkan Sinergi dengan Pelanggan, PLN UID Banten Adakan Costumer Gathering

Dalam rangka meningkatkan sinergi dengan pelanggan, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengadakan Customer Gathering

TANGERANG – Dalam rangka meningkatkan sinergi dengan pelanggan, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengadakan Customer Gathering yang dihadiri oleh petinggi-petinggi PLN beserta pelanggan yang mempunyai Captive Power atau pembangkit listrik sendiri. Acara tersebut digelar di hotel The Spring Club, Jl. Springs Boulevard Blok C No. 1, Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/7/2019).

Mengambil tema Reliable Energy Partner for Sustainable Growth of Business and Industry in Banten, GM PLN UID Banten Doddy B Pangaribuan menjelaskan, bahwa saat ini kondisi pasokan kelistrikan mengalami surplus.

“Kondisi pasokan di sistem Jawa-Bali khususnya PLN UID Banten mengalami surplus, artinya berapapun kebutuhan pasokan listrik Bapak-Ibu untuk ekspansi bisnisnya kita penuhi” ujar Doddy dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan Senior Executive Vice President (SEVP) Dept. Bisnis dan Pelayanan Pelanggan, Yuddy Setyo Wicaksono, bahwa dengan adanya surplus listrik dapat mendukung pertumbuhan bisnis dan industri di Banten.

“Dengan adanya surplus pasokan listrik, PLN bersama pelanggan Industri dan Bisnis dapat saling bahu membahu membangun negeri ini terutama di wilayah Banten” ungkapnya.

Sementara salah satu Pelanggan Industri dan Bisnis yang hadir, Manager Teknik PT Nikomas Gemilang, Syaifudin menyatakan kepuasannya akan layanan yang diberikan oleh PLN saat ini.

“Tahun 2005 bergabung dengan PLN tegangan 30.000VA, dan sangat memuaskan. Tahun 2010 kita diizinkan masuk pelanggan Industri (I4), berjalan 10 Tahun kondisi aman terkendali, dan rencana di tahun 2019-2020 kita mau masuk ke pelanggan premium,” tutur Syaifudin.

Selain pasokan listrik, surplus PLN UID Banten menawarkan kehandalan system ketenagalistrikan dengan layanan tanpa kedip untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan. Dan bagi pelanggan yang saat ini masih menggunakan captive power atau pembangkit sendiri diharapkan dapat beralih 100% menggunakan listrik PLN.

Untuk mendapatkan layanan tersebut pelanggan dapat menghubungi Account Executive (AE) di kantor pelayanan unit terdekat. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini