Beranda Pemerintahan Tingkatkan Pemahaman Penulisan Konten Website, Diskominfo Cilegon Gelar Bimtek  

Tingkatkan Pemahaman Penulisan Konten Website, Diskominfo Cilegon Gelar Bimtek  

616
0
Suasana bimtek penulisan konten website yang digelar Diskominfo Cilegon. (Usman/bantennews)

CILEGON – Dalam rangka meningkatkan pemahaman dalam penulisan konten website bagi pengelola atau operator di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  Pemkot Cilegon, Dinas Komunikasi Sandi dan Statistik (Diskominfo) Kota Cilegon mengadakan pelatihan atau Bimbingan Teknik (Bimtek) tentang penulisan website, di Ruang Rapat Diskminfo, Kamis (25/7/2019).

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIK) Diskominfo Kota Cilegon, Atikoh mengatakan, website pemerintah apabila dikelola dengan baik maka akan banyak membawa dampak yang baik dalam rangka membangun citra positif pemerintah.

“Kompetensi SDM pengelola website dalam menyebarluaskan informasi melalui website dan media sosial sangat dibutuhkan guna mendukung peran dalam memberikan informasi pembangunan kepada masyarakat,” terangnya.

Atikoh menuturkan, kehadiran website Pemkot Cilegon ini dapat membantu masyarakat untuk mencari dan menggali berbagai informasi publik dari Pemkot Cilegon.

“Pengelolaan website pemerintah bertujuan agar masyarakat  dapat mengakses informasi pemerintah daerah,” tuturnya.

Ikoh berharap dengan adanya kegiatan ini dapat  meningkatkan wawasan dan pengetahuan para pengelola website secara teknis guna mendukung pemerintah daerah dalam menjalin relasi dengan publiknya dan menyampaikan informasi seputar kegiatan pemerintah kepada masyarakat. (Man/Red)