Beranda Pemerintahan Tingkatkan Pelayanan, Syafrudin Resmikan Kantor Kelurahan Kagungan

Tingkatkan Pelayanan, Syafrudin Resmikan Kantor Kelurahan Kagungan

Walikota Serang Syafrudin meresmikan Kantor Kelurahan Kagungan

SERANG – Demi meningkatkan pelayanan publik Pemkot Serang meresmikan kantor Kelurahan Kagungan di Jalan Jiwantaka, Kecamatan Serang, Kamis (7/2/2019).

Walikota Serang, Syafrudin menyampaikan, peresmian kantor di atas lahan seluas 2.002 meter persegi itu sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Karena aparatur Pemerintah Kelurahan sampai RW dan RT merupakan ujung tombak, garda terdepan dari Pemerintahan Daerah (Pemda).

“Maka itu, diperlukannya kantor yang benar-benar layak untuk ditempati agar masyarakat pun bisa mendapatkan pelayanan dengan baik,” ujarnya.

Lanjut Syafrudin, tidak hanya Kantor Kelurahan Kagungan yang akan mendapatkan kantor Baru. Karena Pemerintah Kota (Pemkot) Serang telah merencanakan program pembangunan Kantor Kelurahan setiap 1 tahun sekali.

“Jadi setiap tahunnya akan ada Kantor Kelurahan yang mendapatkan kantor baru. Sehingga tidak ada lagi pelayanan buruk akibat kantor yang tak memadai,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, turut hadir anggota DPRD Provinsi Banten dan anggota DPRD Kota Serang, Camat Serang, Kabag Pemerintahan, Danramil, Wakapolsek Serang serta tokoh masyarakat setempat. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini