Beranda Pendidikan Tingkatkan Mutu Kualitas SDM, Universitas Primagraha Gelar Workshop Manajemen Kampus

Tingkatkan Mutu Kualitas SDM, Universitas Primagraha Gelar Workshop Manajemen Kampus

Universitas Primagraha menggelar workshop birokrasi dan tata kelola lembaga di aula kampus Primagraha, Kota Serang, Sabtu (31/10/2020).

 

SERANG – Universitas Primagraha menggelar workshop birokrasi dan tata kelola lembaga di aula kampus Primagraha, Kota Serang, Sabtu (31/10/2020). Hal itu bertujuan meningkatkan kualitas dan performa kinerja Sumber Daya Manusia (SDM).

Workshop diikuti 60 peserta yang meliputi para pimpinan, dekan dan perwakilan dosen setiap fakultas bertujuan untuk memahami manajemen dan administrasi kampus. Sehingga diharapkan para pegawai kampus dapat memahami tugas pokok dan fungsi pekerjaanya.

“Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan SDM para pimpinan dan staf pejabat kampus untuk bekerja lebih profesional. Jadi mereka harus sama persepsinya. Sehingga tidak tumpang-tindih dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” kata Rektor Primagraha Romly Ardi.

Menurutnya kegiatan workshop ini sangat penting demi meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) kampus. Karena kedepan akan berdampak besar pada peningkatan kualitas pelayanan kampus Primagraha.

“Di sini ada 4 fakultas yaitu Ekonomi, Pendidikan, Tehnik dan Hukum. Mudah-mudahan para peserta mampu memahami lah alur birokrasi kampus. Sehingga pelayanan kampus dapat berjalan lancar,” ucapnya. (Dhe/Red)