Beranda Bisnis Tingkatkan Layanan, Bank Banten Resmikan Kantor Cabang di Solo

Tingkatkan Layanan, Bank Banten Resmikan Kantor Cabang di Solo

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. (Bank Banten) sebagai bank milik Pemerintah Provinsi Banten terus menjalankan komitmennya dalam meningkatkan layanan perbankan bagi para nasabah. Guna mempermudah akses bagi masyarakat di wilayah Solo, Bank Banten meresmikan Kantor Cabang (KC) Solo.

SERANG – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. (Bank Banten) sebagai bank milik Pemerintah Provinsi Banten terus menjalankan komitmennya dalam meningkatkan layanan perbankan bagi para nasabah. Guna mempermudah akses bagi masyarakat di wilayah Solo, Bank Banten meresmikan Kantor Cabang (KC) Solo, Kamis (5/7/2018).

Peresmian Bank Banten KC Solo dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo, turut disaksikan oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Solo Bandoe Widiarto, Kepala Bagian Pengawasan Industri Keuangan Non-Bank (INKB), Pasar Modal (PM), dan Edukasi Perlindungan Konsumen (EPK) OJK Solo Tito Adji Siswantoro, beserta Komisaris Bank Banten Media Warman.

“Menjelang usianya yang memasuki tahun ke-2, Bank Banten terus melakukan perbaikan dan meningkatan kinerja guna kepuasan nasabah. Salah satu upaya Bank Banten dalam meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan adalah membuka cabang di wilayah luar Banten yang memiliki potensi besar, juga melakukan relokasi cabang, seperti halnya KC Solo, sehingga kini lebih strategis dan berada di jalan utama,” ungkap Fahmi.

Diresmikannya Bank Banten KC Solo merupakan wujud komitmen Bank Banten untuk semakin mendekatkan diri kepada nasabah.

“Sebagai salah satu kota terbesar di wilayah Jawa Tengah, Solo memiliki potensi bisnis yang cukup berkembang. Bank Banten KC Solo kini bertempat di Jalan Slamet Riyadi yang merupakan jalan protokol di Solo, dan merupakan pusat bisnis serta lingkungan perkantoran, baik perbankan, instansi pemerintah, juga pertokoan, ” lanjut Fahmi.

Bank Banten KC Solo melayani antara lain Transaksi Keuangan seperti Setoran, Penarikan dan Transfer Dana, juga Pembukaan Rekening Tabungan, Giro, dan Deposito, serta pengajuan dan pencairan Kredit Konsumer dan Kredit Komersial.

“Kami berharap dapat meningkatkan Kredit Konsumer melalui kredit ASN, Kredit Pensiunan, termasuk memperbesar Dana Pihak Ketiga, juga mengoptimalkan Kredit Karyawan non ASN. Begitu juga halnya dengan Kredit Komersial, Bank Banten memiliki beberapa debitur korporasi di Solo. Bank Banten selalu memberikan layanan dengan sepenuh hati, produk yang menarik, juga kemudahan dalam fasilitas kredit, sehingga mampu memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat,” jelas Fahmi.

Hingga Juni 2018, Bank Banten telah memiliki 26 Kantor Cabang, 11 Kantor Cabang Pembantu, 4 Kantor Kas, 1 Payment Point, 5 Smartvan dan 141 Unit ATM yang melayani nasabah di wilayah Banten dan kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Bank Banten terus berupaya untuk mengembangkan bisnis, termasuk dengan keberadaan 19 Kantor Cabang Bank Banten di luar wilayah Banten yang berada di kota-kota besar. Kami selalu memberikan layanan terbaik bagi para nasabah, dan juga memudahkan akses untuk layanan perbankan,” tutup Fahmi. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini