Beranda Pendidikan Tingkatkan Kualitas SDM, BLKP Group Tekan MoU dengan UPH

Tingkatkan Kualitas SDM, BLKP Group Tekan MoU dengan UPH

Foto istimewa

SERANG – Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) mempunyai peran yang amat penting bagi daya saing bisnis sebuah perusahaan. Mengingat bahwa karyawan merupakan salah satu aset atau motor penggerak berbagai aktivitas di perusahaan.

BLKP Group sebagai perusahaan manufaktur sudah memiliki kualitas SDM yang baik. Namun seiring perkembangan zaman dan persaingan bisnis yang semakin ketat, perusahaan perlu memastikan SDM yang dimilikinya mempunyai kualitas yang terbaik. Dengan demikian, perusahaan dapat mempertahankan keberlangsungan bisnisnya.

Mengingat pentingnya hal tersebut, BLKP Group membuat sebuah terobosan dengan membuat kerjasama Corporate Partner Strategic dengan Universitas Pelita Harapan (UPH). Bentuk kerjasama tersebut yakni BLKP Group mendorong seluruh karyawannya untuk selalu meningkatkan kemampuan yang dimikinya, baik formal maupun non formal.

“Kami sangat senang dengan adanya kerjasama ini. Kami berharap dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara BLKP Group dan UPH, BLKP dapat mewujudkan SDM yang berkualitas,” ungkap Direktur BLKP, Randy Wahyudi Tjahjadi Selasa, (14/6/2022).

MoU antara BLKP Group dan UPH ditandatangani oleh Direktur BLKP, Randy Wahyudi Tjahjadi dan Wakil Rektor Bidang Pemasaran UPH, Danny Lee Lian Fey serta disaksikan oleh Team Legal dan People Development BLKP.

Melalui kerjasama ini, bagi karyawan BLKP Group yang ingin melanjutkan kuliah ke program S1 hingga S2 di UPH, akan mendapatkan harga corporate rate.

Sebagai langkah awal kerjasama ini, BLKP Group dan UPH mengadakan webinar dengan tema

“Emotional Intelligence and Work Performance” yang dibawakan oleh Karel Karsten Himawan, seorang Department Chair of Psychology Registered Clinical Psychology, Dosen dan Alumni UPH 2007.

Webinar ini berlangsung selama satu hari yaitu pada tanggal 14 Juni 2022 dan dihadiri oleh 82 peserta yang berasal dari internal perusahaan yaitu karyawan BLKP dan juga karyawan GIAS.

“Dengan terjalinnya kerjasama ini, kami berharap dapat tercipta peningkatan kualitas SDM secara significant, serta karyawan BLKP Group dapat memanfaatkan fasilitas dari UPH ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini