Beranda Olahraga Tingkatkan Kompetensi Jelang Porprov 2022, Dispora Kota Tangerang Gelar Bimtek

Tingkatkan Kompetensi Jelang Porprov 2022, Dispora Kota Tangerang Gelar Bimtek

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin memberi arahan pada pelatih dan asisten pelatih saat Bimtek di Ruang Akhlakul Karimah, Selasa (24/11/2020)

TANGERANG – Pemkot Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menggelar bimbingan dan teknik (Bimtek) Pelatih dan Asisten Pelatih olahraga di Ruang Akhlakul Karimah, Selasa (24/11/2020).

Bimtek tersebut digelar untuk mempersiapkan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten yang bakal digelar di Kota Tangerang 2022 mendatang.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengatakan, diadakannya bimtek menjadi ajang para pelatih dan asisten pelatih olahraga untuk menambah pengetahuan jelang Porprov Banten di Kota Tangerang 2022 mendatang.

Sachrudin mengharapkan agar bimbingan teknik yang dilakukan dapat meningkatkan kompetensi para pelatih dan asisten pelatih di masing-masing cabang olahraga.

“Mudah-mudahan bimbingan teknik ini dapat meningkatkan kompetensi para bapak-bapak sekalian di masing-masing cabang olahraga,” ungkap Ketua DPD Golkar Kota Tangerang itu.

Lebih lanjut, Sachrudin menginginkan pelaksanaan bimbingan teknik berjalan dengan lancar, sehingga Kota Tangerang dapat menjadi juara pada ajang Porprov Banten 2022 pada cabang olahraga yang diperlombakan.

“Tetap semangat ikuti bimtek, mudah-mudahan berjalan dengan lancar. Insyaallah Kota Tangerang jadi juara pada Porprov Banten tahun 2022,” pungkasnya.

Diketahui, Bimtek Pelatih dan Asisten Pelatih Olahraga berlangsung 24-28 November 2020 dengan total peserta 120 yang terdiri dari 42 cabang olahraga.

(Wan/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini