Beranda Uncategorized Timses Sebut Pemilih Galau Lirik Prabowo-Sandi

Timses Sebut Pemilih Galau Lirik Prabowo-Sandi

Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno - foto istimewa liputan6.com

SERANG  – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno menyebut pemilih galau atau undecided voters mulai mengarahkan pilihan ke Prabowo-Sandi karena pembawaan tenang Prabowo saat debat.

”Kami dapat dukungan undecided voters. Sebab pembawaan Pak Prabowo yang tenang, tidak emosi, dan tidak menyerang lawan dengan hal pribadi,” ucap Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono, di sela deklarasi dukungan Jaringan Garda Depan (Jagad) Gatot Nurmantyo untuk Prabowo-Sandi di Hotel Lorin, Sabtu (23/2/2019) siang.

Apalagi, kata Ferry, sikap capres petahana Joko Widodo yang menyerang Prabowo secara pribadi, terutama soal penguasaan tanah. BPN menyatakan Prabowo sudah mendapat izin penguasaan lahan sesuai aturan yang berlaku.

Menurut Ferry, bahkan ada tanggapan resmi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ombudsman, dan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengenai status tanah Prabowo tersebut.

”Sudah tidak masalah karena Pak Prabowo sudah sesuai aturan. Yang perlu dipertanyakan Meikarta dan reklamasi pantai utara (DKI Jakarta). Ini izinnya keluar di masa pemerintahan Pak Jokowi,” ucapnya seperti dilansir gatra.com.

Adapun Ketua BPN Prabowo-Sandi, Joko Santoso, menyatakan timnya sudah mengevaluasi debat capres kedua. Menghadapi debat selanjutnya, yakni debat calon wakil presiden, tim BPN juga tengah menyiapkan.

”Saya kira hasilnya baik untuk debat kedua kemarin. Semua kami serahkan kembali ke rakyat yang menentukan pilihan,” ujarnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini