Beranda Olahraga Timnas Indonesia vs Argentina, Jordi Amat Diyakini Bisa Hentikan Gocekan Messi?

Timnas Indonesia vs Argentina, Jordi Amat Diyakini Bisa Hentikan Gocekan Messi?

Bek Timnas Indonesia Jordi Amat - foto istimewa Instagram

SERANG – Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Jordi Amat dipercaya bisa hentikan gocekan Lionel Messi pada laga uji coba FIFA Matchday melawan Argentina.

Laga antara Timnas Indonesia vs Argentina digelar di Stadion Gelora Bungkarno, Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Pasalnya, duel antara Jordi Amat vs Lionel Messi menjadi yang paling dinantikan oleh suporter sepak bola tanah air, diketahui Messi dan Jordi sudah beberapa kali bertemu saat keduanya bermain di La Liga.

Mengingat pemain asal Johor Darul Takzim ini pernah bermain untuk Real Betis hingga Rayo Vallecano, tentunya memiliki pengalaman duel melawan Messi saat dirinya berada di Barcelona.

Dilansir dari laman PSSI, Jordi dan Messi dipastikan akan berjumpa kembali. Jordi Amat akan menjadi andalan Shin Tae-yong di lini belakang, sementara Lionel Messi pasti menjadi andalan Argentina di lini depan.

Berdasarkan pengalaman, Jordi percaya diri bisa menahan Lionel Messi di lini pertahanan Timnas Indonesia, bahkan dirinya pernah sukses menahan imbang Barcelona.

“Saya mendapatkan hasil mengagumkan saat di Espanyol. Seri 1-1 melawan Barcelona, yang merupakan tim terbaik saat itu. Jadi ya, itu memori bagus,” ungkap Jordi dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (3/5/2023). (Red/suara.com)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini