Beranda Olahraga Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal Piala AFF, Begini Kata Asisten Pelatih

Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal Piala AFF, Begini Kata Asisten Pelatih

Para pemain Timnas Indonesia U-23. (IST)

JAKARTA – Asisten Shin Tae-yong di timnas Indonesia U-23, Nova Arianto menyampaikan pesan berkelas usai Garuda Muda dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023.

Timnas Indonesia U-23 akhirnya mengunci satu tiket ke semifinal Piala AFF U-23 2023 lewat jalur runner up terbaik. Hasil ini ada andil dari Thailand, Malaysia, dan Vietnam yang menang di laga pamungkas fase grup.

Lolos ke semfinal Piala AFF U-23 2023, membuat Nova Arianto memberikan pesan penyemangat untuk para pemain. Ia meminta Bagas Kaffa dkk mempunyai tanggung jawab kala bertanding.

“Bermainlah dengan penuh tanggung jawab karena mempunyai tanggung jawab tidak mudah, maka pemain harus punya hati dan harus menjadi satu,” tulis Nova Arianto via akun Instagram.

Nah, dengan bermain secara tanggung jawab, ia Nova berharap skuad Garuda Muda bisa lebih membaik performanya di Piala AFF U-23 2023.

“Harapannya performa timnas U-23 bisa terus membaik. Bekerja lebih keras lagi an jangan pernah menjadi pertandingan yang disesali pemain nantinya,” tegas pelatih yang punya julukan Suster Ngesot ini.

Sementara itu, timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan tuan rumah Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023. Laga ini dijadwalkan Kamis (24/8/2023) pukul 20.00 WIB.

Sedangkan laga semifinal lainnya akan mempertemukan antara Malaysia melawan Vietnam yang digelar di hari yang sama, Kamis (24/8/2023) pukul 16.00 WIB. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini