Beranda Olahraga Timnas Indonesia U-23 Hajar Iran 2 Kali Beruntun

Timnas Indonesia U-23 Hajar Iran 2 Kali Beruntun

Egy Maulana Vikri selebrasi usai mencetak gol - foto istimewa detik.com

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengamu merasa puas dengan kemenangan garuda muda atas Iran dalam laga persahabatan. Dia menilai anak asuhnya mencapai apa yang diinginkan.

Indonesia berhasil mengalahkan Iran 2-1 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (16/11/2019) sore WIB. Gol-gol Indonesia dilesakkan oleh Muhammad Rafli dan Egy Maulana Vikri. Sebelumnya, tim ini mampu menahan Iran 1-1 di Bali.

Dengan tuntasnya laga melawan Iran, Indra kini tinggal mengumumkan pemain yang dibawa ke Filipina untuk mengikuti SEA Games 2019. Witan Sulaeman dkk. bakal terbang pada Rabu (20/11/2019) dinihari WIB.

“Apa yang kami rencanakan dan inginkan dalam tim ini tercapai. Pemain semua paham apa yang menjadi masalah di pertandingan pertama,” kata Indra dikutip dari detik.com.

“Main bertahan oke. Serangan balik masih cepet hilang bola, tapi lebih sabar. Babak kedua bisa mengendalikan permainan. Ini modal awal dan saya berharap di sini bukan puncak penampilan timnas U-23,” Indra menambahkan.

Di SEA Games 2019, Indonesia bergabung dalam Grup B bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, Singapura, dan Brunei.

“Dengan kami menang lawan Iran, Timnas Indonesia percaya diri lawan Thailand, Singapura, dan Vietnam. Mudah-mudahan mereka tobat,” dia menegaskan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini