Beranda Olahraga Tim Sepakbola Persikota Berlaga di Liga 3, Arief : Tunjukan Kita Masih...

Tim Sepakbola Persikota Berlaga di Liga 3, Arief : Tunjukan Kita Masih Bayi Ajaib

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah melepas sekaligus memberikan arahan serta memberikan semangat kepada para pemain Sepakbola Persikota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Liga 3 zona Banten terdapat 22 klub yang akan berpartisipasi. Dalam liga ini Persikota Tangerang ikut ambil bagian.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah melepas sekaligus memberikan arahan serta memberikan semangat kepada para pemain Sepakbola Persikota Tangerang yang akan melangsungkan pertandingan Liga 3 Regional Provinsi Banten pada 2 November 2021 di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon.

“Merupakan kehormatan bisa melepas tim sepak bola kebanggaan Kota Tangerang yaitu Persikota Tangerang, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tangerang semoga teman – teman Persikota bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Tangerang,” ujar Arief saat melepas keberangkatan Tim Sepakbola Persikota Tangerang di Pendopo Wali Kota Tangerang, Senin (1/11/2021).

Lebih lanjut Arief menyampaikan dalam arahannya bahwa masyarakat Kota Tangerang ingin Persikota bisa membawa kembali julukan Bayi Ajaib sebagai Sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Tangerang.

“Kalau melihat sejarah karena Persikota dulu begitu cepat karirnya naik sehingga dijuluki Bayi Ajaib, kita ingin hal itu bisa terulang kembali,” harap Arief.

Arief juga menuturkan bahwa Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kota Tangerang atau Persikota ini bisa menjadi wadah dan batu loncatan karir para pemain Sepakbola Persikota.

“Sudah berlatih siang sore berbulan – bulan jangan sampai hanya sekedar mencari pengalaman, manfaatkan peluang ini yang dimulai dari bawah, besok buktikan bahwa kalian bisa jadi pemenang,” imbuh Arief

Diakhir kesempatannya, Arief berharap pertandingan ini bisa dijadikan momentum pembuktian bahwa Persikota bisa melakukan yang terbaik untuk diri sendiri, tim dan masyarakat Kota Tangerang.

“Saatnya kita bangkit, saatnya kita tunjukan bahwa Persikota masih menjadi Bayi Ajaib,” ucapnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ