Beranda Olahraga Tim Sepakbola Desa Muara Dua Juara Turnamen Bermuda

Tim Sepakbola Desa Muara Dua Juara Turnamen Bermuda

Tim sepakbola Desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, berhasil merebut juara pertama pada Turnamen Sepakbola Kerbau Cup Barisan Muda (Bermuda)

LEBAK – Tim sepakbola Desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, berhasil merebut juara pertama pada Turnamen Sepakbola Kerbau Cup Barisan Muda (Bermuda) Kecamatan Cikulur.

Tim sepakbola Muara Dua berhasil mengalahkan tim Cilbar Aljazira Curugpanjang dengan skor skor 1-0

Asep Saepudin Tokoh Pemuda Desa Muara Dua, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua pihak atas keberhasilan yang diraih oleh tim sepakbola Muara Dua.

“Alhamdulillah kami ucapkan syukur, Tim Desa Muara Dua menjadi Juara pertama dalam turnamen Kerbau Cup Bermuda Kecamatan Cikulur tahun 2018,” ucap Asep, Minggu (23/9/2018).

Tim sepakbola yang dimotori oleh karang taruna dan di suport oleh semua warga Desa Muara Dua ini dapat meraih hasil yang maksimal dan membanggakan.

“Saya sampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh pemain yang telah berjuang dari awal pertandingan sehingga menjadi juara, ini tentu sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Desa Muara Dua” ungkap Asep.

Selain itu Asep juga megucapkan terima kasih kepada official dan Kepala Desa Muara Dua serta seluruh warga d yang telah mensuport. Sehingga sukses dan menjadi juara.

“Terima kasih dan apresiasi juga saya sampaikan kepada Panitia Penyelenggara Bermuda Kecamatan Cikulur yang telah sukses menyelenggarakan turnamen tersebut,” ucapnya. (Tra/Ali/Red)