Beranda Olahraga Tim Sepakbola AS Roma Berikan Hadiah ke Relawan Bencana Tsunami di Banten...

Tim Sepakbola AS Roma Berikan Hadiah ke Relawan Bencana Tsunami di Banten    

Tim Sepakbola AS Roma - foto istimewa Okezone.com

Apresiasi diberikan oleh klub raksasa Seri A Italia, AS Roma kepada relawan bencana tsunami di Banten, Oxfam Italia atas kepedulian mereka terhadap orang-orang yang sedang tertimpa musibah.

Ketika bencana tsunami melanda Banten (Selat Sunda), Indonesia, pada akhir Desember 2018 lalu, Oxfam Italia turut memberikan bantuan kemanusiaan bagi para korban tsunami di Banten.

Oxfam sendiri merupakan sebuah lembaga kemanusiaan yang bertugas untuk membantu penanggulangan bencana dan advokasi yang berlokasi di Inggris. Dalam hal ini Oxfam lebih berfokus kepada bantuan pendistribusian air bersih hingga membangun toilet.

Atas dedikasi yang dilakukan oleh Oxam, klub Italia, Roma memberikan sebuah penghargaan dengan mengundang Oxfam Italia untuk hadir menonton laga Roma melawan Torino pada Sabtu (19/1/2019).

Para sukarelawan Oxfam Italia pun menerima undangan dari Roma dengan langsung menonton di Stadion Olimpico.

Kehadiran Oxfam Italia ini turut diapresiasi Roma dengan mengucapkan rasa terima kasih mereka melalui akun Twitter resmi milik Roma.

Special thanks to all the @OxfamItalia volunteers who gave up their time today at Stadio Olimpico and all the #ASRoma & @TorinoFC_1906 fans who kindly donated money to help support the ongoing humanitarian relief efforts in #Indonesia after the December tsunami.

“Rasa terima kasih spesial untuk seluruh sukarelawan Oxfam Italia yang menyempatkan waktunya di Stadion Olimpico dan bagi seluruh fan AS Roma dan Torino yang dengan senang hati mendonasikan uangnya dalam usaha memberi bantuan kemanusiaan bagi korban tsunami di Indonesia pada Desember,” jelas akun Twitter resmi AS Roma. (Red)

Sumber : bolalob.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini