Beranda Olahraga Tim Sepak Bola Kota Cilegon Raih Juara Pertama Pada Popda X 2022

Tim Sepak Bola Kota Cilegon Raih Juara Pertama Pada Popda X 2022

Tim sepak bola Kota Cilegon meraih juara pertama pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Banten.

SERANG – Tim sepak bola Kota Cilegon meraih juara pertama pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Banten. Kota Cilegon menjadi juara setelah mengandaskan tim sepak bola pelajar dari Kota Tangerang melalui laga adu pinalti di Stadion Ciceri Kota Serang, Sabtu (11/6/2022).

Pertandingan antara Kota Cilegon dengan Kota Tangerang berlangsung sengit. Pada laga dua kali 45 menit tersebut antara Kota Cilegon dengan Kota Tangerang berakhir dengan skor Kacamata yaitu 0-0. Sehingga panitia POPDA X Banten melanjutkan pertandingan langsung dengan drama adu pinalti dengan skor 6-5.

Ketua KONI Kota Cilegon Abdul Salam Salim mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang berlaga di pertandingan sepak bola Popda X Banten. Para atlet sepak bola pelajar tersebut telah berjuang menyumbang emas untuk Kota Cilegon pada ajang Popda X Banten 2022.

“Kami dari ketua KONI Kota Cilegon berterima kasih kepada pihak terkait yang sudang mendukung kami dalam pertandingan sepak bola ini. Para pemain juga yang sudah berjuang meraih gelar juara. Kemudian Walikota Cilegon juga sudah banyak mendukung kami dalam Popda ini,” ujarnya.

Ia berharap para atlet sepak bola pelajar di Kota Cilegon dapat mewakili pada Popnas 2023. Kemudian pihaknya juga sudah menyiapkan bonus untuk para pemain sepak bola yang meraih gelar juara pertama pada ajang Popda X Banten 2022.

“Ya, tentunya kami sudah menyiapkan bonus bagi tim sepak bola yang sudah meraih gelar juara pertama. Pertama mereka para pemain, pelatih dan ofisial akan berlibur ke Bali. Kemudian pak Walikota Cilegon sudah menyiapkan satu keping emas senilai 10 juta untuk atlet yang menyumbangkan emas pada Popda X Banten. Sementara yang beregu disesuaikan dengan regulasi yang ada,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini