Beranda Peristiwa Tim SAR Banten Masih Mencari Bocah yang Tenggelam di Sungai Banjaragung Serang

Tim SAR Banten Masih Mencari Bocah yang Tenggelam di Sungai Banjaragung Serang

Tim SAR Banten melakukann pencarian bocah yang hanyut tenggelam.

SERANG – Tim SAR Banten masih melakukan pencarian tenggelamnya bocah bernama Malik (11) warga Bumi Mutiara Serang, blok D1 Nomor 81-82, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Sebelumnya korban berenang bersama teman-temannya di sungai Banjaragung Kota Serang, Selasa (14/9/2021) sore. Korban yang terbawa arus sungai yang cukup deras.

Kepala korban sempat timbul setelah melewati jembatan kali Banjaragung dan kemudian tidak terlihat lagi. “Kantor SAR Banten menerima info pada pukul 17.23 dan segera menurnkan tim untuk melakukan pencarian di lokasi,” kata Humas Tim SAR Banten Warsito.

Pantauan di lokasi, aliran kali begitu deras. Air kecoklatan akibat curah hujan yang cukup tinggi di Kota Serang membuat debit air terus meningkat. Saat ini warga dibantu petugas Tim Sar masih melakukan pencarian hilangnya bocah yang tinggal di Blok D1 Nomor 81-82 Perumahan Bumi Mutiara Serang tersebut.

Orangtua korban tampak shok dan terus menangisi hilangnya sang putra. Tetangga korban berupaya menenangkan orangtua korban sambil terus melakukan pencarian. (you/Red)