Beranda Uncategorized Tim Prabowo-Sandi di Tangsel Buka Sablon Baju Gratis

Tim Prabowo-Sandi di Tangsel Buka Sablon Baju Gratis

Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kecamatan Ciputat Timur, Kta Tangerang Selatan (Tangsel) menyediakan tempat sablon baju gratis untuk para pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi

TANGSEL – Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kecamatan Ciputat Timur, Kta Tangerang Selatan (Tangsel) menyediakan tempat sablon baju gratis untuk para pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi, di Jalan Rempoa Raya, Rempoa, Kota Tangerang Selatan, Minggu (7/4/2019).

Kegiatan tersebut merupakan dalam rangka untuk memfasilitasi para pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi untuk mengaktualisasikan dukungan mereka.

Kegiatan mereka ini berbeda dengan kampanye biasanya, dimana kampanye adalah media yang dilakukan untuk menarik, menggiring dan mencari simpati serta dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02.

“Sedangkan kegiatan sablon gratis tersebut merupakan sebuah konsep baru, dimana pendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 02 difasilitasi dan dibantu dalam meluapkan dan mengapresiasikan dukungan mereka kepada Prabowo-Sandi (PS),” kata Popon Sofian selaku Ketua PAC Gerindra.

Popon melanjutkan, nantinya masyarakat akan dapat melihat dengan sendirinya bahwa para pendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 memiliki perbedaan dalam menunjukkan dukungannya kepada salah satu Capres. Salah satunya masyarakat difasilitasi untuk dapat menyablon pakaian terbaik atau pakaian terfavorit mereka secara bebas dengan bermacam ragam desain dan ornamen sketsa pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 dipakaian para pendukungnya.

“Dalam memberikan dukungan kepada salah satu Capres masyarakat tidak perlu digiring, tidak perlu dipaksa dan diintervensi dalam menentukan hak konstitusi mereka untuk mendukung salah satu Capres.” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini akan menunjukkan bahwa masyarakat yang cerdas dalam menentukan pilihan Capres akan sadar bahwa dalam mendukung capres pilihannya tidak perlu dibayar dan apalagi membayar. Melainkan, partai cukup membuat konsep kegiatan yang sederhana tapi mengena dihati masyarakat.

Sehingga mereka datang atas kesadaran dirinya masing-masing dan meminta pakaian terbaik mereka disablon desain Capres-Cawapres Nomor Urut 2 atas keinginan pribadi.

“Dan ini adalah dukungan yang konkrit serta nyata bahwa Prabowo-Sandi adalah Capres-Cawapres yang datang dari rakyat, dipilih oleh rakyat dan dimenangkan untuk rakyat,” tutupnya. (Tra/Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini