Beranda Pilkada Serentak 2020 Tim Pemenangan Siti Nur Azizah Sebut PDIP Adalah Partai Mercy dan Alphard

Tim Pemenangan Siti Nur Azizah Sebut PDIP Adalah Partai Mercy dan Alphard

323
0
Tim pemenangan Siti Nur Azizah saat mengisi formulir penjaringan di DPC PDIP Tangsel. (Ihya/bantennews)

 

TANGSEL – Bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah telah mendaftar penjaringan di PDI Perjuangan untuk mengikuti perhelatan Pilkada 2020 mendatang.

Lewat beberapa tim pemenanganya, anak KH Ma’ruf Amin itu telah mengisi formulir yang telah disediakan  PDIP.

Menurut salah satu tim pemenangannya Denny Charter, Siti Nur Azizah lebih memilih PDIP karena dia menganggap partai besutan Megawati Soekarnoputri itu sudah besar, mapan, dan bagus bagaikan mobil Mercy dan Alphard.

“Ya kan Ibu Azizah itu selalu ngomong kalau ditanya partainya apa, beliau selalu menjawab, Insyaallah partainya Mercy sama Alphard. Ya mudah-mudahan lah partai Mercy sama Alphard kemudian yang kita kerja sama, ini kita sudah ke PDIP. Partai-partai yang baguslah,” kata Denny di kantor DPC PDIP Tangsel, Jalan Boulevard Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Rabu (11/9/2019).

“Mercy itu istilahnya kalau mobil yang highclass dong, Mercy atau Alphard. Bukan Mercy yang itu. Artinya kita mau partai yang kuat,” imbuhnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Siti Nur Azizah membenarkan dirinya telah mengisi formulir pendaftaran penjaringan di PDIP.

“Kami ikut penjaringan mas, itu bagian dari mekanisme calon yg akan diusung partai PDI. Tapi kalau di partai lain ada mekanismenya juga kami akan ikut juga,” ungkap Nur Azizah dalam pesan Whatsappnya, Rabu (11/9/2019). (Ihy/Red)