Beranda Hukum Tim Korbinmas Baharkam Polri Minta Lurah dan Camat Kota Serang Pahami PPKM...

Tim Korbinmas Baharkam Polri Minta Lurah dan Camat Kota Serang Pahami PPKM Berskala mikro

Tim Korbinmas Baharkam Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Zuhdi melaksanakan kegiatan supervisi dan asistensi PPKM berskala mikro di aula Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang - foto istimewa

SERANG – Tim Korbinmas Baharkam Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Zuhdi melaksanakan kegiatan supervisi dan asistensi PPKM berskala mikro di aula Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Kedatangan tim Korbinmas Baharkam Mabes Polri tersebut didampingi Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, Jumat (6/8/2021).

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan kunjungan kerja Tim Korbinmas Baharkam Mabes Polri ke wilayah hukum Polda Banten ke Kecamatan Taktakan bertujuan untuk memberikan arahan dan asistensi terkait PPKM berskala mikro kepada seluruh lurah, muspika Kecamatan Taktakan dan Satgas PPKM tingkat kelurahan.

“Arahan dan asistensi ini diberikan guna memberikan pemahaman kepada seluruh lurah-lurah yang ada di Kecamatan Taktakan dan Muspika Kecamatan Taktakan agar mereka paham tugas dan tanggungjawabnya sebagai petugas satgas PPKM skala mikro, terutama kepada tracer kelurahan yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sehingga dapat melaksanakan perintah dengan cepat dan akurat,” ucapnya.

Terakhir, dalam kunjungan ke wilayah Kecamatan Taktakan tersebut, Tim Korbinmas Baharkam Mabes Polri menekankan kepada Muspika Kecamatan Taktakan untuk selalu mengingatkan warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Seperti, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News