Beranda Pemerintahan Tiga Tahun Terakhir, Pendapatan Pajak di Pandeglang Sangat Signifikan

Tiga Tahun Terakhir, Pendapatan Pajak di Pandeglang Sangat Signifikan

Sekda Pandeglang Peri Hasanudin saat acara Rapat Koordinasi Pengendalian Pajak Daerah Triwulan II, Jumat (30/8/2019). (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Pery Hasanudin mengapresiasi nominal pendapat pajak selama tiga tahun terakhir. Menurutnya, dalam tiga tahun terakhir pendapatan pajak dari Badan Pengelolaan Pajak Daerah (BP2D) sangat signifikan.

“Pendapat pajak pada sektor pajak daerah dalam tiga tahun terakhir membukukan penerimaan yang sangat signifikan dibandingkan dengan tahun-tahun terakhir, BP2D mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah,” kata Sekda saat acara Rapat Koordinasi Pengendalian Pajak Daerah Triwulan II, Jumat (30/8/2019).

Lanjut Sekda, untuk mendongkrak pendapatan daerah agar Pandeglang dapat melakukan berbagai akselarasi pembangunan dan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Semoga apa yang telah kami lakukan dalam kepemimpinan yang kompetitif ini mampu menempatkan Pandeglang sejajar dengan kabupaten/kota lainnya,” lanjutnya.

Berkaitan dengan pengelolaan pajak daerah sampai dengan saat ini telah berusaha memenuhi asas profesionalitas dengan ditandai transaksi pembayaran pajak daerah secara non tunai. Saat ini BP2D sudah menerapkan pelayanan secara online baik pendaftaran, pelaporan sampai pembayaran.

“Pembayaran sudah menggunakan aplikasi yang meminimalisir tingkat kekeliruan serta peluang tindakan koruptif dan manipulatif oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” jelasnya. (Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini