Beranda Sosial dan Budaya Tiga Periode, Istri Wagub Banten Pimpin PMI Kota Serang

Tiga Periode, Istri Wagub Banten Pimpin PMI Kota Serang

Adde Rosi Khoerunnisa. (Ade/bantennews.co.id)

 

SERANG – Adde Rosi Khoerunisa terpilih sebagi Ketua PMI Kota Serang periode 2020-2025. Istri dari Wagub Banten Andika Hazrumy ini terpilih memimpin untuk periode ketiga sejak PMI Kota Serang dibentuk 10 tahun lalu.

Hal itu berdasarkan hasil Musyawarah Kota (Muskot) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang ke-3 2020-2025 yang dihelat di Aula Masjid Baitussolihin, Bhayangkara, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (15/12/2020). Ia terpilih menjadi ketua secara aklamasi. “Mudah-mudahan ke depan dapat menjalankan organisasi PMI dengan lebih baik lagi,” ucap perempuan yang akrab dipanggil Aci ini.

Ia berharap PMI Kota Serang terus membangun semangat dan profesionalitas PMI bersama masyarakat untuk menekan angka Covid-19 di Kota Serang.

Menurutnya PMI Kota Serang harus mampu mengedukasi masyarakat untuk melakukan pencegahan mandiri. Kemudian memberikan bantuan sosial dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan apapun. “Di tengah pandemi ini, kita semua wajib dan patuhi bersama untuk menerapkan 3 M yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. Sehingga kita terbebas dari virus korona,” ucapnya.(Dhe/Red)