Beranda Peristiwa Tiga Nelayan Tenggelam di Tanjung Pasir, Dua Orang Ditemukan Meninggal Dunia

Tiga Nelayan Tenggelam di Tanjung Pasir, Dua Orang Ditemukan Meninggal Dunia

Proses pencarian dan evakuasi nelayan yang tenggelam. (Ist)

KAB. TANGERANG – Hendak menangkap ikan di perairan laut Tanjung Pasir, tiga nelayan asal warga Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang tenggelam karena perahu terbalik, Kamis (12/11/2020) dini hari.

Informasi yang diperoleh, dua dari tiga orang berinisial TR dan JJ sudah berhasil ditemukan lengkap dengan perahunya oleh warga, sekitar  pukul 07.00 WIB namun dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Saat dijumpai di lokasi kejadian, Kapolsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan pihaknya langsung mencari salah seorang nelayan berinisial DD yang belum ditemukan.

Berdasarkan keterangan saksi, Kapolsek menjelaskan dua orang ditemukan di laut dengan jarak yang cukup jauh. Posisi satu orang ditemukan dalam keadaan tersangkut jaring tangkap dan perahu terbalik.

“Sementara yang orang kedua dalam posisi mengambang dengan jarak yang cukup berjauhan dari orang pertama,” ungkap Dodi kepada BantenNews.co.id

Dalam pantauan, aparat gabungan Polisi TNI AL dan Tim SAR serta dibantu warga terus melakukan pencarian korban berinisial DD.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini