Beranda Pariwisata Tiga Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kota Serang

Tiga Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kota Serang

Lokasi kecelakaan beruntun di Kota Serang.

SERANG – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya di Lingkungan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang pada Jumat (1/7/2022) malam.

Kecelakaan antara kendaraan motor Yamaha Mio A-2132-BN yang dikendarai wanita NM (13) dengan kendaraan motor Yamaha Aerox A-2331-ZR yang dikendarai pria AA (18) dan kendaraan motor Yamaha Aerox yang belum diketahui identitasnya.

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno membenarkan kejadian tersebut. “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas, akibat dari kecelakaan tersebut satu orang luka ringan dan satu orang luka berat,”kata Tri pada Sabtu (2/7/2022).

Peristiwa bermula saat motor yang dikendarai NM berjalan dari arah Sempu menuju Palima. NM berpindah jalur ke kanan tanpa memperhatikan kendaraan lain.

Pada saat bersamaan muncul kendaraan motor dari belakang yang dikendarai AA yang berjalan dari arah yang bersamaan, sehingga kedua kendaraan oleng dan terjatuh.

Dari arah bersamaan datang kendaraan motor Yamaha Aerox yang belum diketahui. Tri menambahkan jika petugas langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara dan untuk korban NM dirujuk ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang.

Kendaraan diamankan di kantor unit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini