Beranda Peristiwa Tiga Mobil Kecelakaan Beruntun di Baros, Dua Orang Luka-Luka

Tiga Mobil Kecelakaan Beruntun di Baros, Dua Orang Luka-Luka

Kecelakaan lalu lintas di Baros, kabupaten Serang. (Ist)

SERANG – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya di Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang pada Selasa (19/4/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

Peristiwa bermula ketika kendaraan Mitsubishi Microbus nopol A 7595 FS yang dikemudikan oleh ES (35) berjalan dari arah Serang menuju Pandeglang kehilangan kendali. Diduga mobil yang sedang membawa penumpang itu melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kemudian menabrak belakang mobil Ayla yang berada di depannya dan hendak berbelok ke kiri jalan,” ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga kepada awak media di Mapolres Serang, Selasa (19/4/2022).

Usai menabrak Ayla nopol A 1651 AT yang dikendarai oleh AF (30), ES membanting setir hingga menabrak kembali Mitsubishi Tangki nopol A 8661 ML yang disopiri oleh SH (33) dan sedang berjalan dari arah berlawanan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini namun AF mengalami luka ringan pada dagu dan SH mengalami luka pada bagian bibir. Kerugian materi dalam laka lantas tersebut diduga mencapai Rp15 juta.

“Kecelakaan menimbulkan kerugian material tetapi faktor kelalaian dari supir Microbus akan didalami oleh Satlantas Polresta Serang Kota,” tandas Shinto.

Para korban telah dievakuasi ke RS Otika Baros untuk mendapatkan perawatan, selanjutnya kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini