Beranda Hukum Tiga Kasus Kecelakaan Terjadi Selama Arus Mudik dan Balik di Pandeglang

Tiga Kasus Kecelakaan Terjadi Selama Arus Mudik dan Balik di Pandeglang

70
0
Sumber ilustrasi (net)

PANDEGLANG – Dari data Satuan Lalulintas Polres Pandeglang, selama arus mudik, arus balik dan libur lebaran tercatat ada 3 kasus kecelakaan yang terjadi. Dalam kejadian ini 2 korban meninggal dunia dan 1 orang mengalami luka parah.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno mengatakan, jumlah kecelakaan pada Operasi Ketupat 2019 di wilayah Pandeglang ada 3 kejadian kecelakaan, 1 kasus tabrak lari dan 2 kasus kecelakaan yang melibatkan antara mobil dan motor.

Tesyar mengatakan, saat ini kasus ketiganya sudah diproses dan sudah dikomunikasikan dengan Jasa Raharja agar pengobatan para korban bisa ditanggung oleh Jasa Raharja.

“Yang tabrak lari itu di Saketi korbannya meninggal dunia, kedua di Mandalawangi itu meninggal dunia sedangkan di Desa Montor Kecamatan Pagelaran itu luka berat pada kakinya,” katanya, Selasa (11/6/2019).

Lanjut Tesyar, jika dibandingkan dengan tahun lalu jumlah kecelakaan tahun ini mengalami penurunan. Kebanyakan faktor yang menyebabkan kecelakaan adalah faktor dari kelalaian pengemudi.

“Perbandingan tahun kemarin kami mengalami penurunan karena tahun kemarin ada 8 kasus sedangkan tahun ini 3 kejadian. Kalau tahun kemarin meninggal dunianya 4 sedangkan tahun ini 2 orang,” jelasnya. (Med/Red)