Beranda Hukum Tiga Kapolres di Banten Diganti

Tiga Kapolres di Banten Diganti

Proses serah terima jabatan di lingkungan Polda Banten dipimpin oleh Waka Polda Banten Brigjen Pol Tomex Kurniawan.

 

SERANG – Kepolisian daerah (Polda) Banten menggelar upacara serah terima jabatan Kabid Propam Polda Banten, Kapolresta Tangerang, Kapolres Pandeglang dan Kapolres Cilegon di aula serba guna Polda Banten, Selasa (5/11/2019).

Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan, memimpin langsung upacara serah terima jabatan. Dalam sambutannya, Tomex mengatakan bahwa serah terima jabatan, mengandung makna yang sangat strategis. Hal itu untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan pelayanan yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas
dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

“Serah terima jabatan juga merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif, dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas,” kata Wakapolda.

Lebih lanjut wakapolda banten menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Pol Yulianus Yulianto, Kombes Pol Sabilul Alif, AKBP Indra Lutrianto Amstono, dan AKBP Rizky Agung Prakoso, atas pelaksanaan tugas.

“Dalam bertugas telah mampu melaksanakan program-program dan meningkatkan kinerja di satuan kerja masing-masing, sehingga beberapa agenda besar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan relatif aman,” ujarnya.

Wakapolda juga berharap pengganti posisi tersebut dalam menjalankan tugas dan fungsi lebih baik. Para pejabat baru Kabidpropam AKBP Agus Nurpatria, Kapolres Kota Tangerang AKBP Ade Ary Syam indradi, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, dan Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini