Beranda Kesehatan Tiga ASN Pemkot Tangerang Positif Covid-19

Tiga ASN Pemkot Tangerang Positif Covid-19

Kepala Dinkes Kota Tangerang Liza Puspadewi. (Alwan/bantennews.co.id)

TANGERANG – Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang terkonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Liza Puspadewi.

“Satu dari tiga ASN Pemkot Tangerang beralamat di Kota Tangerang, dan dua lainnya di DKI Jakarta. Yang masuk ke data kita satu orang, dua orang lainnya masuk ke database DKI Jakarta,” katanya saat dikonfirmasi melalui telpon, Rabu (19/8/2020).

Meski enggan menjelaskan ASN dari dinas mana yang terkonfirmasi positif Covid-19, namun Liza mengaku terus mengawasi ketiga ASN yang terkonfirmasi terpapar virus itu.

“Kita sampai saat ini melakukan pengawasan ketat kepada ketiganya. Dimana keluarganya juga kita langsung periksa. Dan untuk sementara yang bersangkutan kita masih terus tracking. Dan untuk yang lainnya, kita juga akan terus pantau agar tidak menyebar kepada ASN yang lain,” ungkapnya.

Untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Pemkot Tangerang, Liza meminta seluruh pegawai tidak berkerumun serta membawa makan dan minum dari rumah.

“Saya juga mengimbau kalau dalam kondisi kurang fit lebih baik minta izin untuk tidak hadir atau mengerjakan pekerjaannya dari rumah agar tidak menulari yang lain,” imbaunya. (Tra/Wan/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini