Beranda Peristiwa Tidak Diberi Uang, Pria di Serang Acak-Acak Studio Kecantikan

Tidak Diberi Uang, Pria di Serang Acak-Acak Studio Kecantikan

Belina saat menunjukkan video terkait perusakan salon kecantikannya. (Audindra/bantennews)

SERANG– Seorang pria tak dikenal mengacak-acak studio kecantikan di Jalan K.H Abdul Hadi Cijawa, Kelurahan Cipare, Kota Serang karena tidak diberi uang, Kamis (9/5/2024). Ia diduga merupakan seorang preman yang kerap meresahkan warga.

Aksi pria tersebut viral di sosial media setelah pemilik studio kecantikan tersebut memposting video sang pria ketika sedang melancarkan aksinya pada Rabu (8/5/2024) kemarin.

Pemilik studio, Belina mengatakan pria tersebut tiba-tiba datang ke studionya dan langsung meminta uang. Tidak diberi, pria tersebut langsung melempar Belina dengan barang yang ada di meja resepsionis.

“Saya kejar orangnya terus saya minta tolong ke depan tapi ga ada yang nolongin,” kata Belina.

Aksi pria tersebut yang datang ke Studio Belina bukanlah yang pertama. Beberapa bulan lalu ia juga sempat melakukan hal serupa sebanyak 2 kali dengan meminta uang namun saat tidak diberi, si pelaku malah melempar sandal dan barang-barang di studio.

Bahkan pintu kaca studionya juga pernah pecah dilempar batu oleh orang tak dikenal.

“Saya juga kurang tau (preman atau bukan) saya tanya (ke warga) katanya orang Cilegon tapi saya ga tau juga,” imbuhnya.

Belina mengatakan belum melaporkan terkait kejadian tersebut ke Polisi sebab kerugian yang dialaminya tidak lah besar. Namun, ia merasa khawatir pria tersebut akan kembali datang untuk melakukan hal serupa.

“Enggak sih saya enggak (lapor polisi) kalau enggak ada kerugian besar saya enggak bakal lapor kalau masih bisa ditangani sendiri saya tangani sendiri. Cuma ya meresahkan,” pungkasnya.

Warga sekitar, Erianto mengatakan pria tersebut memang kerap memaksa meminta uang ke toko-toko sekitar Jalan KH Abdul Hadi. Ia kerap turun dari angkot jurusan Cilegon.

“Emang premanisme, pernah saya liat juga dia minta gitu ga dikasih marah ke distro situ (dekat Studio Belina),” kata Erianto.

(Dra/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News