Beranda Gaya Hidup Tiba-tiba Kok Mimpi Basah, Apa Sih Artinya?

Tiba-tiba Kok Mimpi Basah, Apa Sih Artinya?

Ilustrasi - foto istimewa harapanrakyat.com

Pernahkah kamu mengalami mimpi bercinta dengan pasangan dan sampai merasakan orgasme? Nah, apa sih arti dari mimpi tersebut.

Ada banyak sumber yang mengartikan mimpi basah ini. Yang pertama adalah, mimpi bercinta sampai orgasme ini berarti sesuatu hal yang menarik akan segera terjadi dalam kehidupanmu lho.

Sesuatu yang menarik ini bisa berarti banyak hal Ladies. Ada yang belum menikah akan segera ditemukan dengan tambatan hatinya, atau mungkin kamu yang sudah menikah mendapatkan momongan lagi.

Bisa juga kamu bakal dipromosikan oleh perusahaan. Mimpi bercinta sampai mengalami kepuasan dianggap merupakan pertanda yang baik.

Namun ada sumber lain yang mengatakan bahwa mimpi ini merupakan sinyal dari alam bawah sadarmu yang menandakan bahwa kamu perlu meningkatan kehidupan seksual bersama suami.

Kamu bisa mencoba variasi baru atau mungkin gaya-gaya dan tantangan lain saat berhubungan seks. Atau kamu bisa mencari tempat baru yang bisa menaikkan gairahmu Ladies.

Sekali lagi, mimpi merupakan bunga tidur. Namun, bisa juga dijadikan motivasi untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. (Red)

Sumber : Vemale.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini