Beranda Pemerintahan THR ASN Cilegon Cair Jumat Pekan Ini

THR ASN Cilegon Cair Jumat Pekan Ini

Kepala BPKAD Cilegon, Maman Mauludin (gilang)

CILEGON – Tunjangan Hari Raya (THR) bagi kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Cilegon diperkirakan akan cair pada Jumat (24/5/2019) mendatang. Untuk kelancaran hal itu, Badan Perencanaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cilegon meminta seluruh Kepala OPD selaku kuasa pengguna anggaran untuk segera mengajukan Surat Perintah Membayar (SPM) kepada pihaknya demi kelancaran dan tertibnya administrasi pengelolaan keuangan daerah.

Hal itu dikatakan Kepala BPKAD Cilegon, Maman Mauludin menyusul terbitnya surat edaran bernomor 900/1216/BPKAD menyangkut hal itu yang baru ditandatangani Walikota Cilegon, Edi Ariadi pada Senin (20/5/2019) ini. “Jadi surat edaran ini sudah ditandatangani Pak Walikota, maka hari ini pun akan kami sebarkan,” ujarnya.

Dalam surat edaran itu dijelaskan, pengajuan SPM dalam batas waktu tertentu sekaligus untuk Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) khusus bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) selain dari THR yang akan diperoleh.

“Kita berharap OPD itu mengajukan SPM-nya paling lambat 22 Mei ini, agar semua dapat terealisasi sesuai dengan Peraturan Pemerintah dan Radiogram dari Menteri Dalam Negeri, insya Allah tanggal 24 Mei (THR) sudah bisa direalisasikan,” imbuhnya. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ