Beranda Uncategorized Thoni – Imat Yakin Raih Suara Lebih Dari 50 Persen di Pilkada Pandeglang

Thoni – Imat Yakin Raih Suara Lebih Dari 50 Persen di Pilkada Pandeglang

Thoni F Mukson saat menggunakan hak pilihnya. (Memed/bantennews.co.id)

PANDEGLANG – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang nomor urut 02, Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami meyakini bahwa mereka mampu meraih suara diatas 50 persen dan mengalahkan lawannya.

Calon Bupati nomor urut 02, Thoni Fathoni Mukson mengatakan, saat ini timnya masih menghitung hasil peroleh suara Pilkada. Kata dia, dari data yang diperoleh kemungkinan besar ia dan pasangannya mampu meraih suara di atas 50 persen.

“Kita masih real count dan kami meyakini bahwa kami menang di atas 50 persen, indikatornya data real yang masuk pada kami dari TPS-TPS. Dasar hitungan itu KPU bukan quick count,” katanya, Kamis (10/12/2020).

Menanggapi press release yang dilakukan Paslon 01 kemarin, Thoni tidak mempermasalahkan hal itu. Menurutnya, hal itu merupakan hak dari masing-masing tim. Ia juga mengapresiasi penyelenggaraan Pilkada kali ini berjalan lancar dan tertib.

“Itu hak mereka mau ngapain juga. Alhamdulilah (proses pemilihan) nyaman lah, artinya saya yakin dengan seluruh TPS yang ada dan masyarakat yang menghendaki perubahan kami tinggal menunggu hasil, sementara proses beberapa laporan sedang masuk nanti kami laporkan secara resmi,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban sudah mengumumkan raihan suara mereka sebesar 70 persen pada Rabu (9/12/2020) kemarin. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini