Beranda Uncategorized Thoni Fathoni Mukson Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan di TPS

Thoni Fathoni Mukson Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan di TPS

Thoni F Mukson saat menggunakan hak pilihnya. (Memed/bantennews.co.id)

 

PANDEGLANG – Calon Bupati Pandeglang pasangan nomor urut 02, Thoni Fathoni Mukson mengaku sangat mengapresiasi penerapan protokol kesehatan di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

“Saya kira protokol kesehatan itu wajib diselenggarakan dan alhamdulilah saya nyoblos di TPS 01 sudah dilaksanakan, salut pada teman-teman di TPS serta mudah-mudahan sukses diselenggarakan seperti di TPS 01 Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan,” ucap Thoni usai memberikan hak pilihnya, Rabu (9/12/2020).

Menurutnya, ia bersama timnya sudah berjuan maksimal dan tinggal menunggu hasilnya hari ini. Kata dia, selama masa kampanye banyak masyarakat yang menyampaikan tentang pembangunan dan infrastruktur.

“Saya kira alat ukurnya hari ini, kalau misalkan petahana dianggap tidak menghasilkan apa-apa kami berharap tidak ada intrik atau politik uang apapun untuk menentukan pimpinan daerah,” ungkapnya.

Thoni mengaku untuk menghindari kecurangan strategi yang ia lakukan adalah dengan memperkuat saksi di TPS dan mengawal ketat hasil pemungutan suara mulai dari TPS hingga kabupaten.

“Kami kawal mulai dari TPS, ke kecamatan, kabupaten bahkan ketika ada gugatan akan kami kawal. Saya meyakini bahwa kehadiran saya sebagai calon Bupati Pandeglang mewakili lebih banyak masyarakat yang ada di Pandeglang, optimis harus menang,” tegasnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini